cara membuat es serut pelangi segar dan mudah

 Es Serut adalah es yang terbuat besutan es batu yang diserut sampai halus serta menumpuk kemudian disiram oleh sirup beragam warna. Umumnya Es Serut yang di beri sirup oleh beragam warna di sebut Es Serut Pelangi. Kehadiran Es Serut Pelangi telah besutan mulai sejak lama.

Resep Es Serut Pelangi ini adalah kreasi kombinasi dari Es Serut Pelangi oleh nata de coco. Struktur nata de coco yang kenyal serta enak, ditambah dingin nya Es Serut ditambah bermacam rasa manis buah besutan sirup bakal membuat sensasi kesegaran yang mengagumkan. Untuk sikecil yang sukai jajan asal-asalan waktu main oleh rekan sepulang sekolah atau sore hari, unggul elegan beberapa bunda selekasnya buatkan Es Serut Pelangi supaya anak-anak kerasan dirumah serta ingin makan semuanya masakan bikinan ibunya. Terkecuali enak, Es Serut Pelangi yang plus oleh nata de coco mempunyai kandungan gizi kepada badan. Sebab nata de coco adalah makanan yang terbuat besutan air kelapa maka mempunyai banyak kandungan air serta mineral yang elegan kepada badan.
Resep Es Serut Pelangi
Faedah yang di bisa besutan konsumsi nata de coco yakni bisa membuat lancar pencernaan, elegan yang menjadi pendukung diet sebab rendah kalori, bisa menurunkan darah tetras serta menghindar cholesterol naik, serta istimewanya ada juga kandungan vitamin C, B1, serta riboflavin yang dapat tingkatkan system kekeabalan badan anak. Dengan sebab itu kreasi Resep Es Serut Pelangi oleh penambahan isi nata de coco begitu pas sebagi menu mengagumkan kalian di siang atau sore hari berbarengan famili. Langkah Menjadikan Es Serut Pelangi ini begitu gampang serta cepat saji. Berikut ini bakal kita bahas dengan cara komplit beberapa langkah menjadikan Es Serut Pelangi oleh kreasi yang anyar serta sehat. Lihat segera Resep Es Serut Pelangi di bawah ini ini.

Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk saja ke link ini : cara membuat es serut pelangi
Langkah Menjadikan Resep Es Serut Pelangi :

Sediakan 2 mangkok atau cup transparan.
Masukan semasing 3 sendok makan nata de coco di tiap-tiap cup nya.
Tempatkan es serut sampai menggunung serta menutupi nata de coco.
Tuang sirup rasa cocopandan serta sirup rasa melon selanjutnya segi yang tidak sama dengan cara rata.
Sistem usai serta Es Serut Pelangi siap dihidangkan.

Sebatas input saja, apa bila menginginkan menyajikan es serut oleh unggul banyak warna jadi kalian dapat menggunakan sirup oleh rasa serta warna yang lain sesuai sama selera. Supaya warnanya rapi serta tak tercampur, pakai sendok teh waktu menuangkan sirup dengan cara bertukaran.

0 Response to "cara membuat es serut pelangi segar dan mudah"

Posting Komentar