resep brownies pisang kismis lembut lezat

 Pisang adalah satu diantara varitas tanaman yang kerap kita temui di di kisaran kita. Beragam macam-macam generasi pula suka pada buah yang begitu sama berwarna kuning ini. Sesungguhnya pisang begitu nikmat apabila dikonsumsi segera saat buahnya telah masak tetapi terdapat pula ada banyak langkah kepada nikmati buah yang satu ini. Pisang dapat dirubah jadi es pisang saus coklat yang pas kepada musim kemarau baru-baru ini yang ditanggung nikmat serta sehat. Tidak cuma itu saja terdapat pula langkah pisang dirubah jadi cake pisang yang tak cuma enak serta lezat namun pula menyehatkan untuk si buah hati Kalian serta dapat jadikan alternatif bekal saat di sekolah sebab memiliki kandungan protein tetras besutan kombinasi bahan bahan yang terdapat di dalamnya.

Terkecuali kepada memperkaya citarasanya, memproses pisang oleh beragam macam pula bisa memberi bandrol jual besutan pisang. Selanjutnya kesempatan ini kita bakal memberi panduan lain kepada memproses buah yang konon jadi kegemaran besutan Pak Gubernur Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau yang unggul di kenal Ahok. Pernah dalam satu event beliau berkelakar.
camilan sehat cake pisang kismis
"Kalau tak menginginkan sakit kanker, maka dari itu makan buah pisang, Saat ini cobalah saksikan terdapat tidak monyet yang terkena kanker". Kembali pada tema paling utama kesempatan ini bentuk pemrosesan buah ini bakal dirubah jadi kroket pisang keju saus coklat. Yang pasti makanan atau dapat disebutkan jajanan ini begitu menyehatkan untuk tumbuh kembang buah hati Kalian. Hal semacam itu dapat dipandang oleh menambahkan keju yang keren kepada perkembangan gigi serta tulang tidak cuma itu saja pisang sendiri memiliki anti-oksidan kepada menghindar penyakit kanker. Serta segera saja ini merupakan resep gampangnya :

Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep brownies pisang kismis
Langkah Menjadikan Cake Pisang Coklat Kismis :

Sediakan wadah kepada mencampurkan bahan bahan misal tepung terigu, tepung maizena, coklat bubuk
Lalu campur bahan bahan tadi sebelumnya aduk sampai rata
Setelah itu bersihkan pisang sebelumnya potong dadu atau serong, sebelumnya haluskan oleh jus serta sisihkan terlebih dulu.
Kemudian kocok telur, sebelumnya vanili, serta garam sampai tercampur rata serta mengembang
Kemudian masukan perlahan-lahan adonan yang terdiri besutan kombinasi tepung terigu, tepung maizen serta coklat tadi dan berikan juga adonan pisang yang sudah dihaluskan tadi aduk sampai semuanya adonan tercampur rata.
Kemudian sediakan loyang yang telah dibungkus margarin serta di beri alas roti.
Tuangkan kedalam loyang adonan tadi, kemudian masukan ada banyak kismis kepada membuat cantik penampilan cake pisang ini.
Panggan di oven oleh suhu 150 derajat Celcius oleh saat sepanjang 25 menit.
Angkat cake yang telah masak lalu bebaskan besutan loyang serta cake juga siap dihidangkan.


Sekianlah berita dalam hal Resep Cake Pisang Coklat Kismis yang Mudah serta Sehat. Lumayan gampang serta kita meyakini Kalian semuanya dapat bikinnya.

0 Response to "resep brownies pisang kismis lembut lezat"

Posting Komentar