resep daging sapi lada hitam enak nikmat

 Menu masakan sapi lada hitam memiliki cita rasa yang sedikit tajam dan sedikit pedas., sampai begitu pas apa bila djadikan yang menjadi pelengkap nasi putih. Terkecuali bahan -bahannya gampang diperoleh, sistem membuatnya juga termasuk gampang, malahan kalian yang tetap pemulapun tentu bisa oleh gampang bikinnya di rumah kalian. Penasaran menginginkan tahu Resep Sapi Lada Hitam itu? yuk tekuni langkah bikinnya oleh ikuti step langkah menjadikan masakan sapi lada hitam di bawah ini ini.
Untuk bahan-bahannya bisa dilihat disini resep daging sapi lada hitam
Resep Sapi Lada Hitam Spesial Enak Nikmat

Langkah Menjadikan Sapi Lada Hitam :

Cara perdana, Potong daging sapi kotak-kotak. Sebelumnya masukan daging yang sudah dipotong tadi kedalam saus rendaman. Lalu aduk rata, kemudian diamkan minimum sepanjang belum unggul 30 menit.
Selain itu, tumis bawang putih sampai harum. Sebelumnya masukan daging sapi oleh saus rendamannya (termasuk juga kecap manis Bango), Sebelumnya masak hingga daging nampak beralih warna, lalu berikan air serta masak hingga daging lunak serta kuah nampak mengental.
Paling akhir, masukan paprika serta bawang bombay, sebelumnya aduk rata hingga bawang serta paprika masak, Lalu berikan merica hitam, sebelumnya aduk rata sekali sekali lagi. Kemudian hidangkan hangat Sapi Lada Hitam bikinan kalian berbarengan taburan merica hitam yang sudah digiling kasar.

Nah, tersebut penjelasan singkat dalam hal resep menjadikan sapi lada hitam yang bisa kita infokan pada kalian. Apa bila kalian sukai oleh resep sapi lada hitam itu

0 Response to "resep daging sapi lada hitam enak nikmat"

Posting Komentar